26 November 2015

Pantaskah



Yang menjadikan Anda minder dengan orang lain bukan masalah Anda kurang punya uang, kurang cakep, kurang keren atau bahkan kurang tinggi..

Ya memang semua manusia punya kekurangannya masing masing tapi yang ada didalam benak kalian itu hanya ada 1 pemikiran yaitu "Pantaskan saya bersanding dengannya.?"

Mungkin banyak para lekaki atau wanita yang sering berfikiran seperti itu.
Ya memang di dunia ini kita sering merasakan Mencinta & Dicintai.
Tetapi apakah anda sudah merasa puas ketika anda dicintai orang lain.?
Apakah anda sudah yakin bahwa orang yang anda cintai juga mencintai anda.?
Sanggupkah anda jika orang yang anda cintai tidak mencintai anda.? Apa yang bakalan anda lakukan jika hal itu terjadi kepada anda.?

Perlu anda ketahui bahwa Bunga tidak mekar dalam waktu semalam..
Kota Roma tidak dibangun dalam sehari..
Kehidupan dirajut dalam rahim selama sembilan bulan..
Oleh sebab itu semuanya butuh proses, Kebanyakan hal yang indah dalam hidup memerlukan waktu yang lama agar penantian kita tidaklah sia-sia.

Mungkin kalian berfikir kalau menunggu dan bersabar pasti akan menghasilkan hal yang sangat indah, emang sih.. cuma kalau kalian terus-terusan menunggu, apalagi nungguin orang yang belum pasti, yang ada kalian semua bakalan kehabisan waktu buat nungguin hal belum tentu dia mau dan sadar kalau udah kalian tunggu.

Ada pepatah yang mengatakan
1. lebih baik menunggu orang yang kita inginkan, ketimbang memilih apa yang ada.
2. lebih baik menunggu orang yang kita cintai, ketimbang memuaskan diri dengan apa yang ada.
3. lebih baik menunggu orang yang tepat, Karena hidup ini terlampau singkat untuk dilewatkan bersama pilihan yang salah, karena menunggu mempunyai tujuan yang mulia dan misterius.

Hidup adalah pilihan masing - masing jadi pilihlah salah satu dari ketiga pepatah diatas..
Pilihkan pilihan yang terbaik buat Anda karena hidup cuman sekali so jadikan hidup Anda berwarna seperti pelangi yang muncul setalah ujan.. :)

1 comment: